Manfaat dan Khasiat Ayat Suci Al-Quran Untuk Kesehatan Rohani

 Manfaat dan Khasiat Ayat Suci Al-Quran Untuk Kesehatan Rohani       


Manfaat dan Khasiat Ayat Suci Al-Quran Untuk Kesehatan Rohani

           Saya sudah membuat blog tentang kekuata penyembuhan al-Quran, Al- Quran telah digunakan dalam penyembuhan beberapa gangguan kejiwaan. dan saya telah menggunakan al - Quran sebagai obat gangguan kejiwaan saya dari para siluman yang mencoba mangganggu saya, kali ini saya ingin berbagi ilmu dengan anda tentang kekuatan al-quran salah satunya adalah surah annas
Surah An- Naas ( manusia ) digunakan untuk perlindungan terhadap kejahatan. yang di gunakan terhadap nabi muhammad saw saat penyihir telah mengirim mantra kepadanya menyebabkan dia kesulitan makan, ketika anda bermmasalah dengan jantung anda , sadar, atau tidak sadar membaca surah ini dapat mengejar syetan pergi untuk membersihkan fikiran anda, yang harus kita ingat adalah tidak ada bahaya yang datang kepada kita tanpa izin allah dan dialah yang terbaik untuk melindungi.
bagaimana quran dapat melindungi,
 
Oleh : Paulo Gersia
           Paualo Gersia adalah seorang penulis dan penerjemah dari Chihuahua, Meksiko. dia menerima J.D adri Colombia School of law dan B.A dalam psikologi dari Universitas of Texas di Es Paso. Dia bekerja sebagai pengacara dan konsultan di New York City. dan dia masuk islas pada tahun 2013

Surah 114
           Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, Aku berlindung kepada Allah dari godaan syetan yang terkutuk,
Bab terakhir dari Quran, Sura An-Naas adalah surah pelindung yang sangat saya cintai. ini adalah tujuh ayat panjang yang masing - masing dari mereka adalah kuat jika kita menuangkan kedalam makanan dan teratur secara pribadi menghubungkannye ke kehidupan kita. Saya menggunakan surah ini untuk meminta kepada Allah unutk melindungi saya dari kodependensi dan membantu saya menghindari menempatkan manusia pada alas.
 
        Kodependensi adalah ketergantungan pada orang - orang terhadap suasana hati , prilaku, kesejahteraan dan cinta mereka. ini adalah ketergantungan paradoks. tampaknya ketergantunagn pada Codependens, mereka terlihat kuat tapi tidak berdaya, mereka tampak mengandalikan tapi kenyataannya mereka dikendalika diri sendiri
 
          Dalam kondisi psikologis yang tidak sehat ini, seseorang menjadi kecanduan , tidak memiliki batas - batas dalam hubungan tidak dapat mengatakan dimana dirinya sendiri berakhir dan kapan dimulai, dan merasa tanpa orang lain ini dia akan menjadi berantakan dan hidup tidak membunyai makna. dalam kodepedensi hidup adalah hidup untuk menyenangkan orang lain dan persetujuan atau ketidak setujuan mereka menentukan kodependen ini harga diri dan kebahagiaan.
 
           Surah An-Naas merupakan prinsip utama islam : tidak ada tuhan selain Allah. Apa artinya ini dalam hal praktis?  ini bearti bahwa tidak ada hal, tidak ada orang, tidak ada pekerjaan, tidak  ada situasi keuangan tidak ada pemerintah, tidak ada didunia ini yang memiliki kuasa atas kita,  prinsip ini adalah merupakan kunci kekuatan batin dan kedamaian. kita serahkan kepada Allah saja demikian , kita akan merasa bebas.
 
           Ketika kita internalisasi prinsip ini, kita hidup didasarkan pada Allah dan oleh karena itu dalam diri kita yang lebih tinggi, kita hidup dalam damai yang dalam dari pada mengejar orang, kekayaan, artis, mabuk, atau terganggu oleh perestiwa eksternal.
 
         Saya menderita kodependensi di masa lalu dan banyak orang yang melakukanny. Surah An-Naas adalah pelindung saya untuk menentangnya, surah ini menjadi perisai bagi saya setiap saya berjuang, Misalnya, Jika anda fokus untuk mencari uang dan merupakan fokus pertama dari hidup dan benyak menghabiskan sebagaian hari - hari ini dengan uang atau bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang, dengan merefleksikan ayat ini dangan konsentrasi dengan makna yang terkandung di dalamnya, maka akan membantu anda mengatasi kondisi ini dan akan mendapatkan kedamaian.
 
          Sura An-Naas mengajarkan saya ketergantunagn kepada Allah, Sebagai lawan ketergantungan kepada orang, dengan membuat saya percaya erhadap diri sendiri yang berasal dari diri Allah, Saya menggunakannya untuk menghilangkan keraguan dan kepercayadirian terhadap keraguan dan self-kritik karena ini adalah yang menyebabkan kelumpuhan dan membuang - buang potensi seseorang, ini juga merupakan melindungi dari ide ide yang tidak bemanfaat yang datang dari hati dari pengeruh luar pada umumnya.
 
          Ketika negatif datang, dan itu sering terjadi, saya sadar itu adalah bisikan, oleh karena itu, saya saya tidak perdulikan, saya mengamati cara saya mengamati awan yang lewat, aku membiarkannya pergi dan menggantinya dengan doa singkat diikuti dengan pernyataan positif,yang berawl tentang diriku sendiri. Misalnya jika ada bisikan memberi tahu kegagalan, maka saya meyakinkan dari saya bahwa tuhan ingin aku berhasil, dan dia mambantu saya sepanjang waktu saya minta bantuan kepada allah dengan membaca surah ini dan dengan doa singkat, dan kemudian saya menanamkan kefikiran saya bahwa kesuksesan sedang menunggu saya dan saya berterimakasih kepada Allah,  saya mengakui bahwa ide - ide itu tidak nyata mereka itu adalah bisikan jahat yang mencoba untuk menyabotase saya. saya mengingatkan diri saya mereka tidak memiliki kekuasaan atas saya, melainkan Allah,
 
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang,
          Allah adalah kasih utama Allah adalah apa yang benar - benar kita cari, balas kasihan dan cinta dari orang lain, saya fahami sekilas itu merupakan refleksi dari sifat - sifat tuhan, ketika kita memiliki perasaan ini dan ketika rang menunjukan kasih sayang.
 
Aku Berlindung kepeda Allah
          Saya meminta bantuan kepada Allah karena dengan kehendaknya adalah spiritual dan berkebang, dan atas bantuannya saya bisa menang dari bisikan jahat, aku bertanya kepada tuhan yang maha penyayang dan pengasih,  untuk membimbing saya dan melindungi saya dari kejahatan luar dan dalam, yang datang dalam beberapa bentuk, seperti syirik, sabotase diri, kemelasan, gangguan, atau apa yang kita lihat sebegai dosa.
 
Raja Orang
          Hanya  Allah saya akan membungkuk, hanya kepada Allah aku akan berserah diri, hanya kapada Allah saya akan patuh, Tidak ada raja mannusia, ketika semua  hanya orang, sama di bawah mata Allah ( kecuali untuk pengetahuan dan kesholehan, ) saya tidak akan menjadikan manusia adalah raja saya atau mencoba untuk menyenagkan orang lain dengan mengorankan kebenaran saya, ketenangan tentang apa yang saya fikir benar karena takut penilakan masyarakat atau kemerahan adalah bentuk syirik.
 
Allah Orang
          Aku memuja dan menyembah Allah saja, hsail menjadikan manusia lain menjadi kekuatan  yang lebih tinggi dari seseorang akan membawa bencana dan menghasilkan neraka batin.
Menyembah orang membuat kita palsu, menyebabkan kita dan meniru dan mengikuti ide - ide yang mungki tepat untuk orang itu tapi salah bagi kita, ini dapat mencegah kita dari mengikuti petunjuk quran diulang untuk berfikir, membaca, merenungkan, dan memutuskan untuk diri kita sendiri.
" Jika kita mengikuti mayoritas besar di bumi mereka akan menyesatkan mu. mereka mengikuti  apa - apa tapi dugaan orang lain dan menyesatkan orang - orang yang mengiuti mereka. tuhan anda tahu yang baik yang mrnyimpang dari ajaran agama, dan tahu yang terbik yang mendapat petujuk " (6 :117-18 )
 
            Orang memujanya juga karena kurang iman karena kita mengatakan bahwa kita tidak percaya kepada Allah dapat memenuhi kebutuhan kita dan melihat ke orang ini kita bukan menyembah dan melakukannya, sementara Allah mempekerjakan orang untuk mambantu kita, kita harus ingat sumber kualtas masyarakat adalah allah, tanpa kemauan kekuasaan dan rahmat allah, tidak ada yang bisa berskap baik, brilian,, dan mulia, atau bahkan hidup, allah memberkati seseorang dengan hati, kita harus bersyukur kepada allah karena apa yang diberikannya kepeda kita dapat bermanfaat,
Bisikan jahat bisa berasal dari dalam diri kita sendiri, dalam bentuk negatif, pengalaman diri sendiri yang keudian menjadi mengkristasl sebagai keyakinan dan mengarahkan tindakan kita, dan juga dari luar, yaitu dari orang lain dan dunia luar kita.
 
"The jin "  
            Mewakili tantangan rohani kita, kita sendiri yang merusak keyaikinan diri, kraguan dan kurangnya iman, yang mengacu pada masyarakat luas, bisikan jahat, bisikan jahat bisa masuk ke hati kita melalui media, buku, dan musik, yang kita kosumsi, jika motivasi diri kita rendah, dan ebergi yang lebih rendah, maka akan mempengaruhi kita dan enerhi negatif akan meresap kedalam hati kita, dan seiring berja;annya waktu hati ini akan manjadi rusak, dan jika kita tiidak segera berbenah diri maka kita akan terpengaruh oleh pengaruh jahat, dan kemudian kita bertanya - tanya mengapa kita tidak damai.     
Latest